Energi Kebahagiaan

Kokohkan Pembinaan, Hendry Munief Buka TFT Pembina Anggota se Aceh

Banda Aceh - Bertempat di Hotel Kyriad Banda Aceh pada Kamis/9 Desember 2021, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Bapak H. Hendry Munief, MBA membuka secara resmi Training for Trainer (TFT) Pembina Anggota PKS se Aceh yang di ikuti oleh seluruh pembina Anggota baik secara langsung atau pun melalui aplikasi online. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.30 tersebut dibuka dengan laporan pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf. 

"Pertama kali kami ucapkan selamat datang kepada Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Bapak H. Hendry Munief berserta rombongan di bumi Serambi Mekkah, kata Makhyar ketika memulai menyampaikan laporannya. 

Makhyar lalu melanjutkan bahwa acara ini bertujuan untuk membekali seluruh pembina di Aceh agar nanti nya dapat langsung turun ke seluruh Gampong/desa di Aceh untuk melakukan pembinaan kepada Masyarakat yang saat ini telah menyatakan diri bergabung bersama PKS. 

"Alhamdulillah, pada akhir November 2021 ini, PKS telah melakukan rekrutmen anggota di seluruh Gampong/desa di Aceh dan harapannya bahwa nanti para Pembina yang telah dilatih malam ini dapat melakukan pembinaan anggota dengan baik", tambah Makhyar. 

Dalam arahannya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA mengatakan bahwa penguatan dan pembekalan para Pembina adalah hal yang mesti di lakukan untuk menghadirkan kualitas Anggota partai yang siap melayani rakyat ke depan. 

"Perlu diketahui oleh kita semua, bahwa pembekalan ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk menguatkan kemampuan kita dalam membina anggota agar lebih siap untuk melayani rakyat", kata Munief. 

Munief lalu menambahkan bahwa apa yang dilakukan DPW PKS Aceh ini adalah sesuatu yang sangat baik mengingat kebutuhan terhadap Pembina partai saat ini adalah sebuah keharusan. 

"Dengan telah terekrutnya anggota partai sampai ke tingkat Gampong/desa, maka keberadaan Pembina Anggota partai adalah sebuah keharusan untuk kualitas anggota yang lebih baik", tambah Munief dengan semangat.  

Di akhir arahannya, Munief menegaskan tentang penting nya ilmu dan akhlak yang mulia dalam melayani rakyat.  

"Bekali anggota kita dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni dan akhlaq yang mulia sehingga mereka dapat melakukan yang terbaik untuk rakyat", kata Munief mengakhiri arahannya.

Posting Komentar

0 Komentar