Energi Kebahagiaan

Rakecab PKS Dapil IV, Tergetkan 3 Kursi di DPRD Langkat

Tanjung Pura - Badan Pembinaan Cabang Daerah Pemilihan IV PKS kabupaten Langkat melakukan kegiatan Rapat Kerja Cabang pada hari Ahad, 04/07 bertempat di desa pulau banyak kecamatan Gebang.

Dalam kesempatan ini turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah Syahrial, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD PKS Langkat Khanisa, SE, sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PKS Langkat, Hardi. Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Langkat Dikki Yulandika, Ketua BPC Dapil IV PKS Langkat Mahalil Hakim, S.T. S.Pd. Ketua DPC PKS se-dapil IV serta seluruh pengurus DPC se-dapil IV dan para kader serta simpatisan PKS yang berhadir.

Dalam kesempatan tersebut ketua BPC Dapil IV PKS Langkat, Mahalli Hakim, S.T., S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PKS dapil IV yang berhadir dalam rapat kerja cabang.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus DPC yang berhadir dalam kegiatan rapat kerja cabang Dapil IV PKS Langkat. Sejatinya Rakecab ini merupakan momentum kita untuk memanaskan mesin partai, karena hanya PKS partai yang sampai saat ini komitmen bersama rakyat, kedepan kita akan menyelesaikan target terbentuknya dewan pimpinan ranting di 5 kecamatan se-dapil IV. Dan juga pembenahan di dapil IV karena Target kita mutlak 3 kursi dari Dapil IV untuk kursi di DPRD Langkat". Ujarnya.

Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI, menekankan kepada seluruh DPC PKS Langkat se-dapil IV untuk lebih giat melakukan gebrakan gunakan meningkatkan suara PKS di Dapil IV.

"Target dari Dapil IV 3 kursi akan kita raih, maka kita terus perkuat barisan, hadirkan program program yang dapat dirasakan oleh semua golongan, terus galakkan program silaturahim, target besar ini bukan kerja mudah tapi akan terasa mudah jika kita bersama. Adanya koordinasi yang rutin gunakan mengatasi masalah yang dihadapi di Dapil ini". Ujarnya.

Rakercab tutup dengan mendengarkan tausyiah dari Ketua MPD Ganda Wahyudi, S.Pd., M.Pd.

"Agenda besar kita hanya dua, bertambahnya jumlah suara dan anggota, jika kemenangan besar ini tidak kita lakukan bersama sama maka sulit bagi kita mewujudkan 2 agenda besar ini, namun hal yang paling penting kita harus dekatkan diri kepada yang maha pemberi kemenangan, jika Allah sudah ridho tidak mungkin apa yang kita cita cita tercapai, mulai dari sekarang berperan dan bergerak, mainkan semua peran sekecil apapun semua pasti ternilai". Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar