Energi Kebahagiaan

Hendry Munief sambut baik Keputusan Majelis Syura IV


Pekanbaru - Peserta Musyawarah Majelis Syura IV Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan untuk meminta kepada Ketua Majelis Syura PKS, Dr. H. Salim Segaf Al Jufri, MA untuk tampil di depan publik sebagai simbol tokoh PKS untuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Demikian diantara hasil keputusan  Musyawarah Majelis Syura IV PKS sebagaimana dikutip dari pernyataan Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Bapak H. Hendry Munief, MBA ketika di hubungi secara online Kamis (1/7).

"Iya, benar dan Saya mendukung sepenuhnya agar Habib Salim Segaf Al Jufri menjadi simbol Tokoh PKS untuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 sebagaimana keputusan Majelis Syura", kata Munief. 

Munief lalu menambahkan bahwa keputusan yang di ambil Majelis Syura ini dalam Musyawarah ke IV nya pada hari Rabu (30/6/2021) ini dilakukan secara Hybrid (online dan offline) dengan peserta sebanyak 80 orang dari seluruh Indonesia.

"Dikarenakan kondisi Covid-19 yang semakin parah, acara Musyawarah ini dilakukan secara Hybrid (online dan offline) dengan peserta anggota Majelis Syura dari seluruh Indonesia," tambah Munief.

Munief lebih lanjut mengatakan bahwa di tengah kompleksitas masalah yang menimpa bangsa ini, perlu adanya sosok pemersatu yang diharapkan dapat menjadi bapak bangsa.

"Indonesia saat ini tengah di landa masalah yang sangat kompleks.
Perlu adanya sosok pemersatu yang akan menjadi panutan untuk Indonesia lebih baik dimasa yang akan datang,"  lanjut Munief dengan semangat..

Dalam hal ini, seluruh Anggota PKS di Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang terdiri dari 5 Provinsi yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau mendukung penuh keputusan tersebut. 

“PKS di Wilayah Sumatera Bagian Utara mendukung dan menyambut baik hasil Musyawarah MS IV untuk meminta Ketua Majelis Syura PKS menjadi tokoh kunci untuk hadir di panggung kepemimpinan nasional. Membawa energi positif untuk NKRI," tegas Munief menutup pernyataan nya .

Posting Komentar

0 Komentar