Energi Kebahagiaan

Gelar Rapat Kerja Cabang, PKS Langkat Siap Jemput Kemenangan


Stabat - Badan Pembinaan Cabang (BPC) PKS Kabupaten Langkat lakukan rapat Kerja cabang (Rakecab) di kantor DPD PKS Langkat, Rabu 30/06/2021, turut hadir dalam kesempatan tersebut, ketua DPD PKS Langkat S.Harianto, Amd. Anggota DPRD Langkat dari Partai Keadilan Sejahtera Fatimah, S.Si, M.Pd, Ketua BPC PKS daerah pemilihan I Mangosidi, serta unsur pengurus ditingkat di daerah dan kecamatan didaerah pemilihan I.

Dalam sambutannya, ketua BPC PKS Dapil I mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya sebab kegiatan ini dapat berlangsung.

"Terima kasih kepada para ketua ketua DPC serta seluruh pengurus di daerah pemilihan 1, ini merupakan langkah awal kita bersama bahu membahu mewujudkan kerja besar kita, PKS akan hadir sampai ditingkat desa, tugas berat kita menjemput kemenangan besar, target mutlak suara PKS akan terus meroket di dapil 1 ini". Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fatimah, S.Si.M.Pd. beliau menuturkan kerjasama dan kekompakan merupakan kunci untuk kita meraih kemenangan.

"Saat ini kita terus melakukan kerja yang baik, kami yang hari ini diberi tugas untuk berada di parlemen akan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak, agar nantinya kemenangan PKS dapat kita wujudkan bersama". Ujarnya.


Ketua umum DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd. Menekankan pentingnya setiap kader dan pengurus bergerak menjemput kemenangan.

"Kita punya target kemenangan mutlak 10 kursi di DPRD Langkat, bertambahnya jumlah suara dan kader. Maka dari itu setiap kita mulai dari sekarang berbuat, lakukan apa yang bisa kita lakukan, terlebih di Dapil 1 ini, menjadi pusat sentral PKS, semua elemen, harus bergerak, DPD, DPC, dan bahkan yang sangat penting itu, terciptanya kepengurusan PKS sampai ke tingkat desa, sebab dari desa lah kemenangan akan kita raih". Ujarnya.

Selain itu Ketua DPD PKS Langkat berharap kelak progam yang diciptakan akan dapat memberikan pengaruh yang positif di tengah masyarakat.

"Ciptakan program yang bermanfaat dan dapat dirasakan semua pihak, ketika pengurus DPC dan ranting sudah gas poll maka kemenangan akan nyata kita raih". Tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar