Energi Kebahagiaan

Fraksi KPK DPRD Langkat, Menerima Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020 dengan Catatan.

Langkat - Rapat Paripurna DPRD Langkat dengan agenda pengesahan dan persetujuan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten Langkat tahun anggaran 2020 berlangsung hari ini 12/07. Dalam hal ini fraksi KPK (Keadilan Persatuan Kebangsaan) DPRD Langkat, menerima ranperda APBD tahun 2020 dengan catatan.

Hal ini langsung disampaikan oleh juru bicara fraksi KPK Aidir Syahputra, S.HI diruang sidang paripurna DPRD Langkat, dengan tegas beliau membacakan pendapat akhir dari fraksi KPK.

"Bismillahirrahmanirrahim, fraksi KPK DPRD Langkat DPRD Langkat menerima ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten Langkat tahun anggaran 2020, dengan catatan". Ujarnya.

Beliau juga menambahkan masalah terkait instensif guru honorer ditingkatkan SD dan SMP agar segera dibayar.

"Mohon kepada Bupati Langkat melalui dinas pendidikan agar segera insentif tenaga pendidikan agar segera berkoordinasi dengan BPK RI tentang regulasi bagaimana agar insentif guru honorer di sekolah SD dan SMP dapat segera diselesaikan". Ujarnya

Saat ditemui usai pembacaan hasil pandangan akhir fraksi KPK, beliau menjelaskan fraksi KPK menerima ranperda APBD tahun anggaran 2020 dengan catatan.

"Kami menilai masih banyak hal yang belum maksimal terkait pelayanan publik, temuan yang kami dapat, kami sampaikan disini, agar kedepan semua pihak terus berbenah, untuk perbaikan Langkat kedepan." Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar