Energi Kebahagiaan

Setiap Anggota PKS harus melakukan yang terbaik kepada Rakyat

Pekanbaru - Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief dalam arahan nya ketika membuka kegiatan koordinasi Ketua Bidang Kepanduan se Sumatera Bagian Utara di Kantor DPW PKS Riau, Sabtu 12 Juni 2021 pukul 21.15.

"Lakukan apapun yang terbaik untuk masyarakat di lingkungan kita masing-masing. Jadikan kehadiran kita sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat ditempat tinggal kita", kata Munief.

Munief menambahkan bahwa setiap pengurus kepanduan di wilayah masing-masing harus juga menjadi contoh bagi anggota lainnya dalam berbagai sisi kehidupan. 

"Pengurus kepanduan harus menjadi contoh bagi anggota PKS lainnya dengan kedisplinan dan rasa cinta kepada Pancasila serta NKRI diberbagai kegiatan yang mereka lakukan," tambah Munief. 

Sebelumnya, koordinator tim kepanduan BPW Sumbagut, Bapak Amri dalam laporan nya mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi internal Bidang Kepanduan 5 DPW di Sumbagut. 

"Bahwa kita berkumpul disini untuk melakukan konsolidasi internal agar kegiatan yang akan kita lakukan kedepan lebih baik dan berguna bagi anggota dan masyarakat lainnya", kata Amri. 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sampai dengan Minggu, 13 Juni 2021 ini juga di rangkai dengan launching mars Korps Pandu Keadilan juga menghadirkan Ketua Bidang Kepanduan DPP PKS, Bapak H. Yoyok Switohandoyo, ST.

Posting Komentar

0 Komentar