Energi Kebahagiaan

Hendry Munief: Kader PKS Bergerak Serentak Jemput Kemenangan Pemilu 2024


Padang - Demikian diantara hal yang disampaikan oleh Ketua DPP BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA di depan pengurus DPTW dan BPH DPD se Sumatera Barat di Hotel Rocky pada hari Ahad, 20 Juni 2021.

"Kita harus berfikir besar agar bisa menjadi pemenang di pemilu 2024 dengan target yang kita rencanakan," kata Munief.

Munief kemudian menambahkan bahwa seluruh struktur DPW dan DPD di Sumatera Barat harus bergerak serentak dan sinergi dengan semua pihak agar kemenangan dapat kita realisasikan.

"Pertemuan kita saat ini, selain untuk silahturahim adalah menyatukan langkah dan bergerak serentak untuk merealisasi kan rencana pemenangan di Pemilu 2024," tambah Munief.

Munief kemudian meyakinkan seluruh peserta agar target yang saat ini telah di sepakati dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di semua DPD insya Allah akan tercapai .

"Apalagi di Sumatera Barat ini sudah Allah amanah kan kita sebagai Gubernur dan beberapa Bupati dan Walikota, maka tidak ada alasan kalau kita tidak bersungguh-sungguh untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024", kata Munief meyakinkan peserta yang hadir dan di sambut dengan teriakan takbir dan merdeka.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Sumatera Barat yang juga Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi, SP dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada Pengurus DPP PKS BPW Sumbagut dan seluruh pengurus DPD serta menyampaikan bahwa seluruh Anggota di Sumatera Barat siap menerima arahan dari Ketua DPP.

"Saya ucapkan selamat datang di Padang kepada pengurus DPP BPW Sumbagut dan kami siap menerima arahan untuk merealisasikan rencana pemenangan di Pemilu 2024", kata Mahyeldi

Posting Komentar

0 Komentar