Energi Kebahagiaan

DPTW PKS Riau gelar Halal bi halal

Pekanbaru — Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA menghadiri acara Halal Bi Halal 1442 H di kantor DPTW PKS Riau yang diikuti oleh seluruh Pengurus DPTW dan DPTD se Provinsi Riau secara langsung dan online. Acara yang berpusat di aula lantai 3 kantor DPTW PKS Riau, juga dihadiri secara offline oleh seluruh Ketua Bidang DPW PKS Riau pada Ahad (6/6/2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, halal bi halal kali ini seluruh peserta tampak menggunakan busana melayu Riau, lengkap dengan tanjak, peci dan songket yang terpasang serasi, baik yang hadir secara offline maupun online.

Hendry Munief  dalam sambutannya menyampaikan, tiga Kriteria Kepemimpinan Rasulullah yang perlu dicontoh oleh Struktur dan Kader PKS menuju Kepemimpinan Nasional 
" Pertama Senantiasa Mampu Berempati, kedua Memberikan Motivasi & Solusi dan yang ke tiga Memiliki Kasih Sayang yang melimpah", kata Munief.

Rangkaian acara diakhiri dengan tausiah oleh tokoh Riau sekaligus Anggota DPD RI Muhammad Ghazali dan makan bersama.

Tampak hadir secara langsung Anggota DPR-RI  Syahrul Aidi Maazat serta tujuh Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Markarius Anwar, Mira Roza, Arnita Sari, Adam Syafaat, Abdul Kasim, Ardiansyah dan Sofyan Siroj.

Acara yang juga di hadiri oleh  Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Tyas Indrianto, Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Fauzi Hayat, Sekretaris Syamsudin B dan beberapa ketua bidang DPW PKS Riau.

Posting Komentar

0 Komentar