Energi Kebahagiaan

Antoni Ginting : "Kader PKS Cukup Mewarnai Lembaga DPRD Langkat"

Langkat - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lakukan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Minggu (13/06/2021) bertempat di Aula kantor DPD PKS Langkat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh yaitu, Wakil Ketua DPRD Langkat Ir. Antoni Ginting, Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat Ismail, S.Sos, S.Pd. S.Pd.I, Ketua BPD XII PKS Sumut H. Ivantra Padang, MA serta unsur pengurus DPD PKS Langkat.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd mengucapkan terima kasih kapada seluruh pengurus serta panitia yang terlibat mensukseskan acara Rakerda.

"Jazakumullah kepada seluruh pengurus yang telah menyiapkan serta mensukseskan acara ini, nantinya akan kita ciptakan program-program yang strategi dapat dirasakan seluruh masyarakat, target kita mutlak 10 kursi di DPRD Langkat bertambahnya jumlah kader dan bertambahnya jumlah suara". Ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Langkat Ir. Antoni Ginting momen Rakerda merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja partai.

" Momen Rakerda merupakan hal yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kinerja partai, nanti hasilkan program kerja yang bisa bermanfaat untuk masyarakat". Ujarnya

Dalam kesempatan ini Antoni Ginting juga menyampaikan bahwa kinerja aleg PKS cukup mewarnai kelembagaan DPRD Langkat.

"Aleg dari PKS ini cukup mewarnai kelembagaan DPRD Langkat, banyak yang sudah dibuat serta dilakukan untuk kepentingan masyarakat, bu Fatimah, bu Azmaliah, serta pak Aidir Syahputra, sudah menunjukan kinerja yang baik sebagai perwakilan dari PKS di lembaga DPRD Langkat". Sambungnya.

Terakhir beliau berpesan agar terus lakukan kegiatan positif ditengah masyarakat, agar partai lebih terasa manfaatnya.

"Teruslah berbuat dan lakukan kegiatan positif di tengah masyarakat, agar partai dapat lebih terasa manfaatnya ditengah masyarakat. Saya yakin PKS paham soal ini". Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar