Energi Kebahagiaan

Sambut Hari yang Fitri, Arnita Sari Berbagi Bingkisan untuk Anak Yatim

Foto : Dr. Hj. Arnita Sari Anggota DPRD Prov Riau Fraksi PKS sedang membagikan paket lebaran untuk anak yatim

Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : 

"Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.
[HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659]

Berangkat dari hadits tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PKS Arnita Sari tergerak melakukan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini rutin ia lakukan, bahkan sebelum ia menjadi anggota DPRD. 

Kegiatan santunan yang berlokasi di Jl. Neraca, Keluarahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru itu dihadiri 81 orang anak yatim yang berasal dari lingkungan Tangkerang Tengah dan beberapa dari kecamatan lainnya, Ahad (9/5/2021).

Dalam sambutannya, Arnita Sari berharap bingkisan yang ia berikan dapat membantu anak-anak yatim dalam menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri. 

"Sedikit bingkisan yang kami berikan ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim. Semoga mereka juga merasakan kebahagian dalam menyambut hari Raya Idul Fitri," tuturnya.

Rencananya, dirinya juga akan menggelar Ramadhan Berbagi bersama anak yatim dibeberapa titik lagi di Kota Pekanbaru.

Lurah Tangkerang Tengah Rizki Amaliah, yang turut hadir di acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Arnita Sari yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yatim di daerahnya. 

"Kita ucapkan terimakasih dan mendo'akan semoga bu Arnita Sari sekeluarga selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT. kegiatan santunan anak yatim ini sangat membantu sekali dimasa pandemi. Kami juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan manfaatnya semakin luas," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua masjid Al-Kautsar Syamsul, Ketua RW 9 Martias, Ketua BPW DPP PKS Wilda Sumbagut Hendry Munief, Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf, dan Ketua DPRa PKS Tangkerang tengah Mardiansyah.

Posting Komentar

0 Komentar