Energi Kebahagiaan

Aidir Syahputra Ajak Masyarakat Perkokoh Iman Pasca Ramadhan Berakhir


Gebang - Anggota DPRD kabupaten Langkat Aidir Syahputra, S.HI memberikan khutbah Idul Fitri 1442 H disalah satu musollah yang ada dipekan gebang kecamatan Gebang. Dalam kesempatan ini beliau mengingatkan agar seluruh ummat Islam untuk memperkokoh keimanan pasca ramadhan berakhir.

"Ramadhan berlalu namun keimanan harus tetap diperbarui bagaimana kita sujud dan ruku' dihadapan Allah jangan sampai momentum kemenangan besar ini malah terlewatkan begitu saja, sebab setelah ini kita akan berperang melewati 11 bulan tanpa adanya ramadhan". Ujarnya.

Disamping itu beliau juga menghimbau agar masyarakat agar mawas diri, ditengah pandemi covid-19, beliau mengingatkan agar masyarakat patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

"Ditengah semangat hari raya, kita harus menjaga diri agar terhindar dari wabah virus Corona, rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker, jangan sampai kebahagiaan hari raya justru berujung petaka, jangan pernah menyepelekan wabah ini, sebab bukti nyata terus bermunculan dihadapan kita". Jelasnya

Terakhir dalam khutbahnya Anggota DPRD Langkat dari partai keadilan sejahtera tersebut berpesan untuk menghiasi diri dengan Al-Qur'an dan menghidupkan semangat ramadhan disebelas bulan berikutnya.

"Semangat ramadhan harus terus hidup walaupun ramadhan telah berakhir, hiasi diri dengan Al-Qur'an, jihad melawan hawa nafsu, agar kehidupan dan tatanan masyarakat berkeadilan dan sejahtera terwujud dilingkungan kita ini, semoga Allah ridho dan mengembalikan kita menjadi fitrah". Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar