Energi Kebahagiaan

Gaet Anggota DPRD Langkat dan Senat Mahasiswa STAI-JM, MAN 1 Langkat Gelar Kegiatan Upgrading OSIM Masa Bakti 2021/2022

Foto: Foto bersama kepala MAN 1 Langkat dengan narasumber

Langkat, OSIM MAN 1 Langkat Gelar Upgreding sekaligus kegiatan Keterampilan serta Riset untuk seluruh pengurus OSIM masa bakti 2021-2022, kegiatan berlangsung di aula Man 1 Langkat, yang bertemakan "Tingkatkan kualitas, raih prestasi tanpa batas". 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Ketua Senat Mahasiswa periode 2019/2020 Riza Ansyari, Ketua Senat Mahasiswa STAI-JM terpilih sahabat Muhammad Mukhlis.

M. Qory Al-Mizan Ketua OSIM MAN 1 Langkat menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan satu hari penuh, dengan mengundang Narasumber salah satu nya Anggota DPRD Langkat Bapak Aidir SyahPutra, S.HI

"Alhamdulillah kegiatan yang sudah kita rancang bersama teralisasi hari ini, kita undang narasumber yang berkualitas, tokoh yang menjadi penggerak anak muda dalam kesempatan ini kami mengundang ketua senat mahasiswa STAI-JM, Abangda Riza Ansyari, serta Muhammad Muklis, dan Bapak Aidir Syahputra, S.HI anggota DPRD Langkat, dengan peserta berkisar 35 orang". Ujarnya.

Kegiatan tersebut langsung dihadirin oleh kepala MAN 1 Langkat dan juga membuka secara resmi kegiatan Upgreding Man 1 Langkat Plus Keterampilan dan Riset Periode 2021-2022, Oleh Kepala Man 1 Langkat Bapak Sugiono S.ag MA di dampingi WKM Kesiswaan Bapak Ade sefrizal M. Pd. 
Foto : Aidir Syahputra, S.HI saat memberikan motivasi kepada seluruh peserta

Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra S.HI selaku narasumber menyampaikan upgrading MAN 1 Langkat pembekalan merupakan hal yang sangat penting karena pemuda adalah generasi penerus bangsa, terkhusus dilingkungan sekolah dimulai dari hal-hal yamg kecil, kita harus memperhatikan pemuda yang seyogyanya masih perlu dibimbing dan dibina.

"Tak hanya sebatas teori, harus juga ada proses pengaplikasian diera 4.0 dituntut harus kreatif serta inovatif kalau tidak semua akan tertinggal, kita tidak bisa lepas dari proses pergeseran zaman, namun dibalik itu semua hal yang terpenting adalah mengupgrade diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi disertai dengan pemahaman aqidah, sosial, dan intelektual. Dan ini sudah menjadi tugas kita semua agar kedepannya lebih baik lagi". pungkasnya.

Riza Ansyari yang juga Mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020 juga memaparkan bahwa dalam organisasi perlu adanya upgreding seperti ini dan upgreding ini merupakan sebuah kegiatan pelatihan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi bagi pengurus.

Foto : foto bersama dengan seluruh peserta

"Kegiatan ini berguna untuk mengupgrade kepengurusan agar bisa menyadari fungsi masing-masing didalam kepengurusan OSIM MAN 1 Langkat Periode 2021-2022". Selain itu kegiatan ini juga berguna menjemput semangat kepengurusan agar terus meningkatkan keterampilan dan kemampuan pengurus dalam mengelola organisasi". Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar