Energi Kebahagiaan

Presiden PKS Tutup Acara Bimtek Aleg Se-Sumbagut, Ahmad Syaikhu : " Jaga dan Rawat Amanah Rakyat"


Foto : Presiden PKS menutup secara resmi kegiatan bimtek Aleg PKS se-Sumbagut yang ditandai oleh pemukulan gong diwakili oleh H. Hendry Munief, MBA selaku Ketua DPP PKS BPW Sumbagut didampingi oleh M. Nasir Djamil dan Hidayatullah sebagai Anggota DPR RI dan wakil ketua BPW Sumbagut Teguh Sahono

Jakarta, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (BimTek) Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera se Sumatera Bagian Utara, Sabtu/10 April 2021 di Hotel Millenium, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang telah berlangsung selama 3 hari sejak Kamis/8 April 2021 ini telah di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan. 

Dalam arahannya, Presiden Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa anggota legislatif merupakan etalase partai dan yang paling banyak dinilai oleh masyarakat. 

"Bapak/Ibu anggota legislatif yang hadir saat ini agar senantiasa menjaga kode etik dan moral, karena pejabat publik PKS merupakan penjaga nilai-nilai kebaikan dan terus senantiasa dilihat dan dinilai oleh masyarakat", kata Syaikhu.

Syaikhu juga menambahkan bahwa ada 3 dimensi kegiatan yang harus dilakukan oleh semua Aleg PKS. 

"3 hal yang saya maksud adalah Pelayanan, Pemberdayaan dan Pembelaan/Advokasi. 2 hal pertama mungkin bisa dilakukan oleh masyarakat umum, namun yang ke 3 hanya dapat dilakukan oleh Aleg. Maka oleh karena itu, saya mengingat kan kita semua untuk dapat melakukan advokasi terkait anggaran dan legislasi yang terbaik untuk rakyat dan melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah", tambah Syaikhu. 

Diakhir sambutannya, Presiden PKS yang juga Anggota Komisi I DPR RI mengingatkan kepada seluruh aleg agar memaksimalkan kegiatan reses dan lainnya untuk mensukseskan fokus kerja yang telah ditetapkan oleh partai. 

"Seluruh Aleg PKS agar melakukan yang terbaik mewujudkan tujuan Munas 2020 yaitu penambahan jumlah kader dan  pemenangan pemilu 2024. Bangun koordinasi dengan kader dan struktur serta tokoh-tokoh masyarakat ketika melakukan kegiatan-kegiatan kedewanan. Sapa para saksi dan semua pihak yang telah membantu kita dan raih kemenangan dengan penuh berkah pada pemilu 2024", tegas Syaikhu yang disambut dengan pekikan takbir dan merdeka oleh seluruh peserta yang hadir. 

Penutupan dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA dikarenakan Presiden Ahmad Syaikhu saat ini sedang berada di luar kota dan sambutan penutupan dilakukan secara daring. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh anggota DPR RI dari Wilayah Sumbagut diantaranya H. Nasir Djamil dan Rafli (Aceh), Anshory Siregar, Hidayatullah,  Chairul Anwar, Nevi Zuairina dan juga Ketua Fraksi PKS DPR RI, DR. H. Jazuli Juwaini.

Posting Komentar

0 Komentar