Energi Kebahagiaan

Pimpin Rakor Departemen di BPW Sumbagut, Hendry Munief: "Koordinasi Kegiatan Pemenangan Pemilu 2024 Mesti Terus Dilakukan!"


Foto : Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief menyampaikan arahan dan membuka secara resmi rapat koordinasi departemen BPW Sumbagut yang berlangsung di Pekanbaru 23-24 April 2021

Pekan baru, Bertempat di Guest House Hasanah, Jalan Paus Pekanbaru, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melaksanakan Rapat Koordinasi antar Departemen yang di pimpin langsung oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 23-24 April 2021 ini diikuti oleh empat Ketua Departemen dan Manager Wilayah dari lima Provinsi di Sumbagut yang juga diikuti secara daring oleh pengurus lainnya.

Dalam arahannya pada pembukaan rakor departemen ini, Munief mengatakan bahwa perencanaan yang akan dibuat oleh seluruh departemen harus di koordinasikan dengan baik oleh tiap departemen.

"Kita ingin, semua program yang dirancang oleh masing-masing departemen harus bisa sinergi dan saling mendukung satu dan lainnya. Sehingga target yang diinginkan bisa tercapai," kata Munief.

Lebih lanjut, Munief menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini juga bertujuan untuk membangun sinkronisasi dan sinergisitas antar departemen yang ada di BPW Sumbagut terkait dengan rencana program kerja untuk pemenangan di Pemilu 2024.

"Semua program yang di rancang pada pagi hari ini, akan kita sinkronisasi dan sinergiskan pada tiap departemen sehingga nantinya bisa di realisasikan dan berhasil sebagaimana yang kita harapkan," papar Munief.

Di akhir sambutannya, Munief juga mengingatkan semua pengurus BPW yang hadir secara langsung dan daring, agar tetap menjaga semangat pemenangan 2024 di semua tingkatan struktur.

"Semangat pemenangan yang hari ini kita tunjukkan di sini, harus dapat kita tularkan kepada seluruh struktur yang ada sampai ke pengurus ranting. Jangan sampai semangat ini hanya berhenti di kita," pungkas Munief mengakhiri sambutannya sembari membuka acara Rakor Departemen se-Sumbagut. 

==00==

Posting Komentar

0 Komentar