Energi Kebahagiaan

Kader Se-Sumbagut gelar Istighosah untuk kemenangan di PSU Sumut dan Riau

Pekanbaru - Lebih dari 1000 kader di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau menggelar do'a dan zikir bersama secara virtual yang di pimpin oleh salah seorang  Pimpinan Pondok Pesantren di Riau. 

Dalam sambutan dan arahan nya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting untuk meraih kemenangan dengan Izin Allah .

"Kita tunjukkan tingkat kebersamaan yang tinggi di malam ini, dimalam Ramadhan yang di berkahi bahwa walaupun yang melaksanakan PSU di Sumatera Utara dan Riau, namun seluruh Anggota PKS di Sumbagut ikut mendoakan kemenangan ini",  kata Munief.

Munief melanjutkan, bahwa dengan istighosah (do'a bersama) ini menunjukkan bahwa kita mengakui bahwa Allah lah yang menentukan segala sesuatu. 

"Walau mungkin logistik dan yang lainnya kita kekurangan, tapi kita yakin bahwa Allah yang memberikan kekuatan dan kemenangan kepada siapa yang di kehendaki Nya. Kita ketik pintu langit malam ini, semoga Allah memberikan kemenangan kepada kita di PSU di 5 Kabupaten baik di di Sumut maupun di Riau", lanjut Munief.

Sebagimana diketahu bersama, bahwa kegiatan PSU ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk 5 kabupaten. 3 di Provinsi Sumut yaitu 9 TPS Kabupaten Labuhan Batu, 16 TPS Labuhan Batu Selatan dan 3 TPS Mandailing Natal serta 2 Kabupaten di Riau yaitu 25 TPS di Rokan Hulu dan 1 TPS di Indragiri Hulu. 

Kepada seluruh kader yang mengikuti kegiatan ini, Munief menambahkan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah untuk memberikan kemenangan kepada orang-orang yang di kehendaki nya.

"Kita tidak pernah merasa sendirian dalam berjuang, sungguh Allah senantiasa bersama dengan orang-orang yang menyerahkan diri kepada Allah dan dimalam yang mulia ini kita serahkan kepada Allah semua urusan kita. Kita yakin dan percaya, Allah pasti akan menolong kita", tambah Munief yang disambut dengan pekikan Takbir dan Merdeka. 

Dalam Pilkada tahun 2020 yang di lakukan PSU pada tanggal 20-21 April 2021 untuk Riau dan 24 April 2021 untuk Sumut ini PKS mendukung pasangan Hasnan Harahap & Kholil Jupri Harahap di Labuhan Batu Selatan, Erik Adtrada Ritonga & Ellya Rosa Siregar di Labuhan Batu, Ja'far Sukhairi Nasution & Atika Azmi Utammi di Mandailing Natal dari Provinsi Sumatera Utara dan Rizal Zamzami & Yoghi Susilo di INHU, Sukiman & Indra Gunawan di RoHul dari Provinsi Riau.

Posting Komentar

0 Komentar