Energi Kebahagiaan

BPKK DPD PKS Kab. Langkat Audiensi Dengan PPKB & PPA Kab. Langkat

Langkat – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kab. Langkat mengadakan audiensi ke Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Perempuan, Perlindungan Anak (PPKB & PPA) Kab. Langkat, (21/4). Kegiatan audiensi ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian program menyemarakkan Peringatan Hari Kartini. 

Ketua BPKK DPD PKS Kab. Langkat, Fatimah, S,Si, M.Pd,  menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PPKB & PPA dan para staf yang telah bersedia menerima kunjungan dari BPKK DPD PKD Kab. Langkat, “Terima kasih kepada Bapak dan Ibu pengurus PPKB & PPA Kab. Langkat yang telah bersedia menerima kunjungan kami yang terkesan mendadak ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fatimah juga menyampaikan 8 Program Kerja dari Rumah Keluarga Indonesia (RKI); sebuah komunitas yang berada di bawah naungan BPKK DPD PKS Kab. Langkat. 8 program tersebut antara lain: Program pembekalan Pra-nikah, Program Harmonisasi Suami-Istri, Program Pendidikan Orang Tua dan Anak (Parenting), Program Sahabat Anak dan Remaja, Program Ekonomi Keluarga, Program Konseling dan Advokasi Keluarga, Program Pembinaan Lansia dan Program Pendidikan Politik.

“Dari kedelapan program RKI ini, kami berharap BPKK DPD PKS Kab. Langkat dan PPKB & PPA Kab. Langkat mampu bersinergi. Karena kami sadar, bahwa untuk mengurus daerah kita (Kab. Langkat) tidak bisa dilakukan sendiri. Dengan saling bekerja samanya semua elemen, InsyaAllah segala hal yang kita cita-citakan; khususnya mensejahterakan kaum hawa bisa terwujud,” pungkasnya.

Pemaparan 8 Program Kerja tersebut, mendapatkan respon yang baik dari pihak PPBK & PPA Kab. Langkatnya. Dalam kesempatanya, Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Ketahanan Keluarga (KHP & KK), Ismaidi, menyampaikan apresiasi atas pemaparan program kerja serta kunjungan yang dilakukan oleh BPKK DPD PKS.

“Sejauh ini, hanya PKS-lah satu-satunya partai politik yang berkunjung ke Kantor kami ini. Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin dan bersama kita bahu-membahu untuk mensukseskan program-program yang telah dipaparkan tadi,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar