Energi Kebahagiaan

Wakil Ketua Majelis Syuro Buka Bimbingan Teknis (BimTek) Anggota Dewan Se-Sumbagut

Foto : Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Bapak H. Sohibul Iman, Ph. D membuka secara  resmi kegiatan Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi & Kabupaten/Kota se Sumbagut di Hotel Millenium Jakarta, Kamis/8 April 2021

Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Bapak H. Sohibul Iman, Ph. D hadir di Ballroom Hotel Millenium, Jakarta dalam rangka melakukan Pembukaan secara Resmi Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Bagian Utara.

"Malam ini kita memulai Bimtek dengan niat menjadi ujung tombak terdepan untuk melayani dan membela Rakyat dan merealisasikan target yang telah di tetapkan oleh Munas 2020", Kata Sohibul Iman. 

Dalam arahan nya, Sohibul menegaskan bahwa  kita harus realistis dan optimis dalam merealisasikan target yang telah di tetapkan. Bahkan PKS menjadi partai dengan terus naik dalam berbagai survey yang dilakukan. 

"Dalam berbagai survey, banyak lembaga telah menempatkan PKS di 4 besar. Ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus melakukan yang terbaik bagi rakyat", tegas Sohibul.

PKS dari awal sudah menempatkan diri dari awal sebagai partai oposisi. Ini merupakan bagian dari demokrasi. 

"PKS menjadi oposisi adalah merupakan pilihan sadar dan dari awal, bukan karena tidak mendapatkan posisi apapun. Konsistensi ini merupakan bagian dari kehidupan demokrasi di Indonesia", tambah Presiden PKS periode 2015-2020.

Lebih lanjut, Sohibul Iman mengatakan bahwa Anggota Dewan adalah etalase terdepan di masyarakat.

"Semua anggota dewan yang hadir harus paham dan mengerti, bahwa anggota dewan adalan etalase terdepan dari Partai. Semua perilaku yang kita lakukan, akan di perhatikan oleh masyarakat", lanjut Sohibul.

Jika PKS menang di daerah atau secara nasional nantinya, kita harus menunjukkan profesionalitas dalam mengelola negara ini.

"Pejabat publik dan anggota dewan kita harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita, tidak harus menunggu acara Bimtek. Insya Allah PKS akan menjadi pemenang di Pemilu 2024", kata Sohibul Iman mengakhiri sambutannya.  

Pembukaan acara yang dilakukan dengan pemukulan gong secara bersama-sama dengan Ketua DPP BPW Sumbagut dan Ketua DPW se Sumbagut.

==00==

Posting Komentar

0 Komentar