Energi Kebahagiaan

Wakil Walikota Bukit Tinggi Beri Semangat Kepada Kader Se-Aceh

Foto : H. Marfendi menyampaikan cerita sukses tentang pemenangan Pemilukada 2024 untuk seluruh kader di Aceh agar menjadi penyemangat untuk menjadi pemenang di 2024

Banda Aceh - Ahad, 28/03 2021 Wakil Walikota Bukit tinggi, Marfendi, memberikan semangat dan menyampaikan kisah sukses ketika memenangkan Pemilukada di Kota Bukittinggi tahun 2020, kegiatan berlangsung di Hotel Mekkah, Banda Aceh.

Marfendi mengaku merasa sangat bahagia dan bersyukur dapat kembali lagi ke Aceh setelah menjadi Relawan Tsunami Aceh tahun 2005 di Banda Aceh dan Aceh Barat selama 25 hari. 

"Saya sangat berbahagia dapat berbicara di depan Kader PKS se Aceh. Semoga apa yang saya sampaikan nanti, bisa menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024", kata Marfendi.

Marfendi menambah kan bahwa karena kita banyak yang terdiri dari anak muda, anak millenial, maka usahakan pendekatan kepada kaum millenial harus di program dengan baik.

"Bentuk komunitas atau aktif di komunitas yang ada untuk menarik suara kaum millenial. Karena mereka sangat senang dengan komunitas dan disitu mereka bisa mengembangkan minat dan bakat nya", tambah Marfendi.

Marfendi melanjutkan bahwa diantara kunci sukses di Pemilukada Bukittinggi lainnya adalah melakukan Silahturahim.

"Selama kampanye Pemilukada 2020 di Bukittinggi, kami mengunjungi lebih kurang 17.000 rumah. Bahkan pernah dalam 1 hari kami mengunjungi 500 rumah", lanjut Marfendi.

Manager Aceh DPP PKS BPW Sumbagut, H. Ghufran Zainal Abidin, MA yang juga hadir pada kesempatan ini mengatakan sangat gembira dan menyambut baik kedatangan Bapak Marfendi.

"Apa yang di sampaikan beliau, menjadi penyemangat bagi kami di Aceh untuk merealisasikan rencana kegiatan di Aceh yang merupakan hasil dari Rakerwil ini dan meraih kemenangan di Pemilu 2024", kata Ghufran.
==000==

Posting Komentar

0 Komentar