Energi Kebahagiaan

Silaturahim Tokoh, Pesan Tuan Guru Besilam Babussalam : "Tetap Jaga Dan Kawal PKS"

Foto : Foto bersama dengan Tuan Guru Babussalam

Besilam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Langkat lakukan kegiatan silaturahim tokoh, kali ini rombongan DPD PKS Langkat bersilahturahim dengan Tuan Guru Babussalam Dr. Zikmal Fuad, MA rombongan disambut hangat oleh tuan guru, setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan syukuran atas dibangunnya gedung kelas baru yayasan Hajjah Rogaiyah Binti Syeakh Abdul Wahab Rokan Al Kholidi Naqsabandiyah.

Turut hadir dalam silaturahim tersebut Ketua DPD PKS Langkat, S. Harianto, Amd, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI , Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Hendro Susanto dari Fraksi PKS serta beberapa staff yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan dibuka dengan memperkenalkan seluruh pengurus serta staff yang berhadir.

Hendro Susanto menyampaikan peran penting PKS dalam hal menolak Perpres investasi miras yang sempat menghebohkan seluruh penjuru tanah air.

"Terkait peran PKS dalam menyikapi Perpres tentang izin investasi miras, PKS secara tegas menolak izin investasi miras tersebut, dan itu terus disuarakan oleh pimpinan kita ditingkat pusat, karena desakan dari berbagai elemen masyarakat, Alhamdulillah akhirnya Perpres tersebut di cabut". Ujarnya.

Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI dalam kesempatan ini meminta petuah agar PKS tetap terus berjuang bersama masyarakat.

Tuan Guru Babussalam Dr. Zikmal Fuad, MA memberikan tanggapan terkait konsistensi PKS terus berjuang bersama Ummat.

"Jika saya melihat PKS ini semangat juangnya sangat nampak jelas, konsistennya untuk terus berjuang bersama masyarakat dari dulu hingga sekarang jelas. Menghadirkan yang terbaik demi masyarakat, walaupun dibeberapa daerah PKS belum diizinkan oleh Allah untuk memimpin, tetapi yakin dan percayalah bahwa banyak masyarakat yang menaruk harapan pada partai ini, karena kemenangan PKS bukan hanya untuk dirinya dan golongan saja, tetapi benar-benar untuk kemaslahatan umat". Jelasnya.

Lanjutnya, Tuan Guru Babussalam berpesan tetap semangat jaga dan kawal Partai ini.

"Saya hanya berpesan agar terus Istiqomah berjuang bersama masyarakat, jangan patah semangat karena belum ditakdirkan untuk memimpin dibeberapa daerah, terus berjuang bersama ummat, jaga dan kawal Partai ini". Ujarnya.

Hendro Susanto juga berpesan agar terus diingatkan agar PKS tetap konsisten terus berjuang bersama ummat.

"Begitu banyak masukan kepada kami di PKS ini, kami mohon tolong diingatkan agar tetap dikoridor yang pas, koridor berjuang bersama masyarakat". Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar