Energi Kebahagiaan

Memperingati Isra Mi'raj, Azmaliah : Jadikan Isra Mi'raj Sebagai Momentum Memperbaiki Diri

foto : memberikan kata sambutan

Besitang - Anggota DPRD Langkat Azmaliah, S.Ag menghadirin peringatan 'isra Mi'raj nabi Muhammad Saw di desa PIR ADB Kecamatan besitang pada hari Kamis, 11/03. Kegiatan ini dihadirin oleh kepala dusun CII desa PIR ADB, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Azmaliah menyampaikan tentang pentingnya bagi generasi penerus bangsa untuk memperkokoh keimanan dan cinta dengan masjid.

"Alhamdulillah, bersyukur kita hari ini bapak/ibu dalam kegiatan Isra mi'raj ini banyak anak-anak kita yang berhadir, ini menandakan bahwa keimanan masih ada didalam diri mereka. Kondisi hari ini banyak anak anak muda yang jauh dari ajaran agama Islam, miris kita ketika mendengar banyak anak anak muda yang sudah dekat dengan narkoba, bahkan ada juga yang sudah berzina. Kondisi seperti harusnya menjadi tanggung jawab kita bersama, tetapi ketika anak muda dekat dengan masjid, Insyaallah semua hal yang saya sampaikan tidak akan terjadi di desa kita ini". Ujarnya

Selain itu, Azmaliah juga sekaligus menyerahkan dokumen kependudukan yang sempat beliau fasilitas dan advokasi untuk proses pengurusan.

Foto : proses penyerahan administrasi kependudukan

"Saya berharap bapak/ibu peka akan proses pengurusan administrasi kependudukan, mulai dari proses pengurusan KTP, KK, dan lainnya. Proses pengurusannya gratis tidak ada biaya apapun, jangan sampai nanti ada administrasi kependudukan yang bapak ibu tidak punya. Salah satu contohnya nik dan nomor KK harus sudah diaktifkan jika tidak maka akan timbul masalah dikemudian hari". Ujarnya.

Kemudian kegiatan Isra mi'raj dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari ustadz Ade Irawan.

Posting Komentar

0 Komentar