Energi Kebahagiaan

Kunjungan Silaturahim DPD PKS Langkat, Ketua DPD PKS Langkat : "NU Sudah Menjadi Bagian Dari Keluarga PKS".

Foto : penyerahan plakat dari DPD PKS Langkat ke PC NU Langkat

Stabat - Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS Langkat melakukan kunjungan silaturahim, kali ini rombongan berkunjung ke kantor PC NU Kab. Langkat. Turut hadir dari pihak DPD PKS Langkat Ketua DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Bendahara umum DPD PKS Langkat Suhardi, S.HI, serta beberapa unsur pengurus dan Anggota legislatif dari PKS. Rombangan langsung diterima oleh ketua PC NU Langkat H. Muhammad Khalid, MA didampingi khatib PC NU serta beberapa pengurus dari Nadhatul Ulama kabupaten Langkat.



Dalam sambutannya ketua DPD PKS Langkat mengucapkan terima kasih atas kesediaan PC NU menerima kunjungan Silaturahim DPD PKS Langkat.

"Terima kasih atas kesediaan dari pengurus Nadhatul Ulama Kabupaten Langkat menerima kunjungan silaturahim PKS. Sejatinya kunjungi ini untuk memperkuat tali persaudaraan. NU sudah tidak asing lagi bagi PKS banyak kebijakan serta visi dan misi antara PKS dan NU yang sejalan, mulai dari pendidikan serta pembinaan sejalan dan ini harapan kita agar sinergiritas diantara kita terus terjalin". Ujarnya.

Hal senada disambut baik oleh ketua PC NU Kabupaten Langkat, ketua PC NU menjelaskan tentang peran warga Nadhatul Ulama di dalam proses peradaban bangsa.
"NU sejatinya menjadi pelopor pembaharuan bangsa Indonesia, dari segi pendidikan dan pembinaan kita juga ambil bagian, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama, NU sampai saat ini terus mewarnai perjuangan bangsa Indonesia. Hari ini kita di kabupaten Langkat fokus untuk kembali menghidupkan NU di bumi Langkat, Insya Allah kita akan membuat pusat pendidikan islamic center di bumi Langkat ini, mohon doanya agar proyek ini cepat terealisasi". Ujarnya.

S. Harianto juga menyampaikan bahwa NU sudah menjadi bagian dari keluarga PKS.

"NU dan PKS sudah menjadi bagian dari keluarga, dari dulu hingga sekarang, presiden PKS ustadz Ahmad Syaikhu, merupakan warga nahddiyin, dan banyak tradisi NU di lakukan oleh PKS, melaksanakan kegiatan maulid, serta perlombaan membaca kitab kuning, dan tugas kita juga sama menjaga aqidah Ahlussunah waljamaah". Ujarnya.

Anggota legislatif DPRD Langkat Fatimah, S.SI, M.Pd dari Partai Keadilan Sejahtera menjelaskan tentang peran yang sudah dilakukan PKS untuk kemajuan kabupaten Langkat.

Foto : foto bersama dengan pengurus PC NU Langkat

"Hari ini kita fokus terhadap pembangunan sumber daya manusia, serta peraturan peraturan daerah, ada beberapa peraturan daerah yang sudah kita usulkan, namun kita juga terkendala karena jumlah kita yang sedikit di DPRD Langkat kita hanya 3 orang. Hal ini berimbas dari usulan kita yang akhirnya ditolak. Kami juga berharap dukungan dari warga nahddiyin di kabupaten Langkat untuk dapat membantu perjuangan PKS di parlemen. Dan kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi warga Nadhatul Ulama untuk dapat ambil bagian berjuang bersama PKS". Ujarnya

Terakhir bendahara umum PC NU berharap agar PKS terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Terimakasih atas kunjungan PKS Langkat ke sekretariat PC NU Langkat, kita berharap bersama agar PKS terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kedepannya ada sinergiritas program antara NU dan PKS". tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar