Energi Kebahagiaan

Gaet Milenial, PKS Muda Langkat Ajak Pemuda Untuk Peduli Sesama

foto : foto bersama dengan bu lurah Sei Bilah

Sei Bilah - Komunitas PKS Muda Langkat bersama komunitas lainnya lakukan kegiatan sosial penggalangan dana untuk korban kebakaran di Sei bilah. Turut andil dalam kegiatan tersebut, komunitas pemuda pemudi kreatif Tanjung Pura, serta komunitas Scoppy Tanjung Pura.
foto : persiapan menuju ke lokasi kebakaran

Sebelumnya, komunitas melenial ini melakukan aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan, mengajak masyarakat serta pengendara yang melintas untuk memberikan sumbangsih terhadap korban kebakaran di Sei Bilah, yang telah menghanguskan 9 rumah rata dengan tanah.

Setelah melakukan aksi penggalangan dana tersebut, komunitas ini turun langsung memberikan bantuan yang telah dikumpulkan untuk korban kebakaran tersebut. Didampingi oleh ketua Kepemudaan DPD PKS Langkat Dikki Yulandika. 
Bantuan diserahkan langsung kepada 10 kepala Keluarga  korban kebakaran didampingi oleh ibu lurah dan juga perangkat dari kelurahan Sei Bilah.

foto : ketua Kepemudaan PKS Langkat saat memberikan sambutannya mewakili komunitas lainnya.

Dalam penyampaiannya Dikki Yulandika turut berduka atas musibah kebakaran tersebut.

"Kami dari komunitas pks muda beserta komunitas pemuda pemudi kreatif tanjung pura dan komunitas scoopy tanjung pura turut berduka cita atas musibah yang menimpa bapak dan ibu. Setiap org sejatinya tak menginginkan musibah, tpi percayalah pak buk, Allah tidak akan memberi ujian kalau kita tidak mampu untuk menerimanya. Semua ini pasti ada hikmahnya". ujar ketua kepemudaan pks langkat.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari Komunitas pemuda pemudi kreatif Tanjung Pura dan Komunitas Scoopy tanjung pura, bahwa mereka siap untuk ambil bagian dalam kegiatan sosial lainnya demi membantu sesama.

"Kami perwakilan dari Komunitas pemuda pemudi kreatif dan Scoopy merasakan kepedihan yang mendalam atas musibah ini, dan kami siap melakukan kegiatan sosial guna meringankan beban saudara kita". Ujar salah seorang perwakilan.

Ketua Kepemudaan PKS Langkat Dikki Yulandika berkomitmen akan terus berupaya dalam kegiatan sosial lainnya mengajak pemuda untuk ikut ambil peran membantu sesama.

"Insyaa Allah kedepan kita akan tetus  terus berupaya berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti ini. Karena banyak yang membutuhkan bantuan kita semua, kalau tidak pemuda yang menjadi pelopor pengerak siapa lagi, sebab pemudalah yang menentukan arah peradaban kedepannya". Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar