Energi Kebahagiaan

DPD PKS Langkat Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sei Bilah


Sei Bilah - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Langkat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan Sei Bilah yang menghanguskan 12 rumah. Turut hadir dalam penyerahan tersebut Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Anggota DPRD Langkat Azmaliah, S.Ag , Ketua bidang Kepanduan DPD PKS Langkat Abdul Mijar, Sekertaris Bidang Sosial DPD PKS Langkat, Tri Amanda Sari, serta seluruh staff dari DPD PKS Langkat.

Menurut keterangan saksi mata kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 02.30 pagi. 

"Kebakaran terjadi sekitar pukul setengah tiga pagi, ada 9 rumah yang ludes rata dengan tanah dan 3 rumah lagi hanya merembet dan ada juga rumah yang terpaksa dirubuhkan untuk memutuskan api yang semakin meluas, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini". Ujarnya.

Anggota DPRD Langkat Azmaliah, S.Ag menyampaikan belasungkawanya dan turut prihatin atas musibah yang terjadi.
Foto : Azmaliah meninju langsung tragedi kebakaran di Sei bilah

"Saya atas nama pribadi tutur berbelasungkawa atas tragedi kebakaran yang menimpah warga di sei bilah, semoga Allah ganti yang jauh lebih baik lagi, kita juga terus berkomunikasi dengan pihak terbaik agar kiranya ada solusi untuk mereka yang terkena musibah kebakaran ini". Ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI menyampaikan kepedulian PKS kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

" Saya dapat kabar pagi tadi adanya kebakaran di Sei Bilah, ketua Cada 5 PKS Langkat sudah survei langsung ke mari. Saya atas nama pribadi dan juga Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Langkat turut berduka atas musibah yang terjadi, kami dari PKS akan terus memberikan yang  terbaik untuk saudara kita, besok juga dari PKS Muda akan melakukan proses penggalangan dana untuk korban kebakaran ini, dan Insyaallah semua nanti akan Allah ganti dengan yang jauh lebih baik". Ujarnya

Foto : berbincang dengan korban kebakaran

Bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan, warga yang tertimpa musibah juga berharap agar ada perhatian khusus untuk dapat dibangunkan rumah yang layak huni, mengingatkan sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar