Energi Kebahagiaan

Wakil Ketua DPRD Langkat : Soal Militansi PKS Tidak Di Ragukan Lagi

foto bersama pengurus DPD PKS Langkat dengan wakil ketua DPRD Langkat

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Langkat bersilaturahim dengan pimpinan DPRD Langkat, dalam kesempatan ini pengurus DPD PKS Langkat diterima oleh wakil ketua DPRD Langkat DR. Donny Setha, ST.SH.MH

foto : diskusi dengan wakil Ketua DPRD Langkat

Silaturahim dibuka dengan memperkenalkan seluruh pengurus DPD PKS Langkat oleh Ketua DPD PKS Langkat Ustadz S. Harianto, Amd.

Dalam kesempatan ini wakil ketua DPRD Langkat menyampaikan pentingnya peran partai dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kita harapkan bersama agar partai-partai berbuat demi masyarakat Langkat, dan  kami di dewan-dewan ini perlu masukan lebih untuk membangun Langkat lebih baik lagi, perlunya kita menjalin komunikasi dan koordinasi yang intens untuk mewujudkan Langkat yang sejahtera". Ujarnya

Ketua Dewan Etika Daerah (DED) PKS Langkat Ustadz. Agus Salim Sunarto, berharap agar keberadaan kita sebagai pelayan masyarakat lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat.

"Keberadaan kita akan terasa di masyarakat kalau kita mampu menghadirkan manfaat bagi masyarakat Langkat, perlunya kita menjalin koordinasi untuk membangun Langkat agar anak-anak di kabupaten Langkat bangga lahir dan besar di Langkat ini". Ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Langkat, juga memberikan pandangannya terhadap Partai Keadilan Sejahtera.

foto: Foto bersama pengurus DPD PKS Langkat 

"Kalau soal militansi kader PKS tidak diragukan lagi, hanya saja tinggal ketokohan yang harus dimunculkan, tokoh yang didalamnya mampu membesarkan nama PKS, kerena hari ini masyarakat melihat siapa orangnya, bukan partainya, siapa yang mampu berbuat untuk masyarakat turun ke jalan, buka pintu selebar-lebarnya maka masyarakat akan simpatik". Jelasnya.

Acara silahturahim ditutup dengan pemberian plakat dari DPD PKS Langkat kepada perwakilan pimpinan DPRD Langkat.

Posting Komentar

0 Komentar