Energi Kebahagiaan

Reses Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Muhammad Nuh, Paparkan Tupoksi Serta Peran DPD RI

Foto : Pemaparan reses oleh anggota DPD-RI

Langkat - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD - RI) Muhammad Nuh, MSP lakukan Reses di kelurahan Perdamaian Kec. Stabat pada hari Sabtu, 27-02-2021, turut hadir beberapa tokoh serta pejabat publik pada Reses tersebut.

Dalam kesempatan ini Muhammad Nuh, MSP mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga kabupaten Langkat yang telah memberikan dukungan serta supportnya untuk berjuang di DPD-RI.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Langkat yang telah memberikan dukungannya untuk dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Langkat di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Insya Allah kedepan kita tetap terus bersinergi membangun Langkat yang lebih sejahtera". Ujarnya

Muhammad Nuh juga memaparkan tentang tupoksi serta tugas dari DPD-RI

"Secara umum tugas dan tupoksi dari DPD RI sama dengan DPR RI, kita juga punya mitra kerja dikementrian, kita berhak menganggarkan, dan juga mengawasi anggaran, hanya saja untuk pembentukan dan kesejahteraan daerah kita bahas di DPD RI". Jelasnya.

Fatimah, S.Si. M.Pd peserta reses menanyakan tentang isu isu terkini yang jadi, mulai dari UU ITE yang membuat masyakarat takut akan memberikan komentar.

Dalam penjelasan Muhammad Nuh sampaikan jika UU ITE sedang dalam proses revisi.

"Terkait UU ITE saat ini sedang dalam proses perevisi kembali dan sedang dikaji ulang". Jelasnya

Muhammad Nuh juga berpesan agar bijak dalam menanggapi segala isu yang terjadi ditengah-tengah kita.

"Kita harus bijak dalam menanggapi segala isu yang terjadi jangan mudah terpercaya, kroscek dulu kebenarannya dan jangan mudah terpengaruh dengan isu negatif". Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar