Energi Kebahagiaan

Reses Anggota DPRD Langkat, Azmaliah Sambangi Desa PIR ADB Jemput Aspirasi Masyarakat Desa

Besitang, 11/02 - Anggota DPRD Langkat dari Partai Keadilan Sejahtera Azmaliah, S.Ag lakukan kegiatan reses di daerah pilihan V, kali ini beliau menyambangi desa PIR ADB.
Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Sekretaris desa PIR ADB berserta aparatur desa, tokoh serta pemuka agama desa PIR ADB.

Dalam sambutannya Azmaliah sampaikan pentingnya reses guna menjemput aspirasi masyarakat desa.

"Pentingnya reses adalah menyambut keluhan masyarakat yang terjadi di desa-desa dari hasil reses akan masuk ke pokir dari situ disaring lagi mana yang menjadi prioritas baru nanti akan dikerjakan mana yang memang sangat urgent dibutuhkan masyarakat desa PIR ADB ini". Ujarnya.

Sekretaris Desa PIR ABD menyampaikan terimakasih karena telah memilih desa PIR ADB sebagai tujuan dalam menjemput aspirasi masyarakat.

"Saya mewakili pemerintahan desa PIR ABD mengucapkan terima kasih kepada ibu anggota DPRD Langkat kerena memilih desa kami untuk kegiatan resesnya, disini kita semua dapat bertanya langsung dan menyampaikan permasalahan kita hadapi di desa kita ini". Ujurnya.

Reses kali ini masyarakat mengeluhkan tentang beberapa aspek diantaranya, permohonan pembebasan lahan jalan, tidak adanya insentif bagi tokoh masyarakat, seperti imam masjid, guru ngaji, serta Bilal mayyit dan juga tempat pemakaman Umum yang sudah tergerus oleh sungai yang sudah tergerus karena erosi.

Azmaliah berkomitmen akan berikan yang terbaik untuk kemajuan desa PIR ADB.

"Insya Allah saya akan akomodir aspirasi dari bapak ibu, ini menjadi komitmen saya sebagai putri daerah". Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar