Energi Kebahagiaan

Reses Anggota DPRD Langkat, Aidir Syahputra : Penting Membangun Spiritual Generasi Penerus Bangsa

Foto: foto bersama dengan masyarakat desa sei bamban.

Langkat - Anggota DPRD Kabupaten Langkat Aidir Syahputra, S.HI melakukan Reses sama sidang I Tahun Anggaran ke-2 tahun 2021 di tiga lokasi yang berbeda, Desa Pasar Rawa kecamatan Gebang, Desa Suka Maju kecamatan Tanjung Pura, dan di desa sei bamban kecamatan Batang Serangan.

Dalam setia agenda Resesnya Politikus dari Partai Keadilan Sejahtera tersebut menyampaikan pentingnya membangun spiritual serta mental penerus bangsa, disamping membangun infrastruktur.

"Penting bagi kita bersama untuk membangun sifat spiritual anak anak kita, tidak hanya berfokus kepada pembangunan fisik saja, tetapi mental dan spiritual generasi penerus juga harus diprioritaskan, karena jika anak anak muda cinta dengan Tuhannya maka semua permasalahan yang muncul akan cepat teratasi, narkoba Insyaallah hilang dari kampung kita, masjid masjid hidup, jika ini terjadi taraf kehidupan masyarakat akan meningkat". Ujarnya

foto : Reses di desa Suka Maju Tanjung Pura

Dalam setiap Resesnya Aidir Syahputra menerima Banyak keluhannya dari masyarakat, mulai dari maraknya kasus narkoba, hingga masalah infrastruktur yang belum dapat terealisasi di setiap desa-desa yang beliau kunjungi.

Aidir Syahputra juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang baik dan Insya Allah kebutuhan masyarakat akan dihauti.

"Insya Allah bapak/ibu kita terima permasalahan yang terjadi, nanti juga akan dicocokkan dengan hasil musrembang desa, nanti akan disaring lagi mana permasalahan desa yang sangat urgent untuk diselesaikan terlebih dahulu". Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar