Energi Kebahagiaan

Konsolidasi Pengurus PKS Se-Langkat : "PKS Tetap Oposisi"

Foto bersama seluruh pengurus dan kader PKS Langkat

Langkat - Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS Langkat lakukan kegiatan konsolidasi  kader serta pengurus PKS se-kabupaten Langkat 19/02/2021, turut hadir bersama H. Ansori Siregar, Lc, wakil ketua komisi IX DPR RI dari fraksi PKS, pengurus DPTD Langkat,  Ketua DPD S. Harianto, Amd , Sekretaris umum yang juga menjabat sebagai Ketua BKD DPRD Langkat Aidir Syahputra, S.HI, bendahara umum DPD PKS Langkat Suhardi, S.Pd, Wakil ketua DED PKS Langkat Ustadz Zulkarnain, serta seluruh pengurus DPC PKS Langkat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Langkat optimis kelak PKS akan mendapat 10 kursi dipertarungan pemilihan legislatif nantinya.
sambutan oleh ketua umum DPD PKS

"Jika kekuatan dalam diri dapat terus kita perkokoh kekuatan kader akan menjadi senjata utama kita untuk meraih 10 kursi, kuncinya perkuat diri dekat dengan Allah Insya Allah jika Allah berkehendak hal itu tidak akan mustahil". Ujarnya.

Wakil ketua komisi IX DPR RI H. Ansori Siregar, Lc memberikan semangat serta motivasi untuk terus berjuang memperjuangkan PKS di daerah.

H. Ansori Siregar, Lc memberikan motivasi kepada seluruh pengurus DPD PKS Langkat

"Dalam hal ini kunci keberhasilan kita harus solid punya tekad yang kuat, serta semangat untuk berkhidmat, kader kader harus kreatif serta inovatif merebut suara Masyarakat". Ujarnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut bersama seluruh pengurus PKS Langkat, Ansori Siregar, menyatakan bahwa PKS akan tetap Oposisi dan mengkritisi kebijakan pemerintah.

"Kita nyatakan bersama bahwa Partai Keadilan Sejahtera sampai detik ini masih terus konsisten dan PKS masih dengan sikap yang sama, bawah PKS tetap Oposisi". Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar