Energi Kebahagiaan

Ketua DPD PKS Langkat : Penting Membangun Sinergi Guna Mewujudkan Langkat Yang Lebih Sejahtera


Langkat - Dewan Pengurus Daerah PKS Langkat melanjutkan kegiatan silaturahim tokoh dan Forkompinda, kali ini DPD PKS Langkat bersilaturahim dengan Sekda Langkat H. Indra Salahuddin, M.Kes,MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI. Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Langkat, Ganda Wahyudi, M.Pd, Serta Aleg dari Partai Keadilan Sejahtera Fatimah, S.Si, M.Pd dan Azmaliah, S.Ag.

Rombongan DPD PKS Langkat diterima langsung oleh Sekda Langkat H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM serta Kadis Kesbangpol dan Kadis Kemeninfo dirungan kerja Sekda Langkat.

Acara dibuka dengan memperkenalkan semua pimpinan DPD PKS Langkat oleh ketua S. Harianto, Amd, dalam hal ini ketua DPD PKS Langkat menyampaikan pentingnya membangun sinergi dengan pemerintah daerah.

"kami berharap kedepan antara PKS dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, walaupun dipemilu kemarin PKS mendukung paslon lain, tetapi ketika sudah selesai tidak ada lagi pendukung sini, pendukung sana, yang ada sekarang bagaimana membangun sinergi dengan pemerintah, demi sama sama mewujudkan langkat yang sejahtera". Ujarnya.

Sektetari Daerah Kabupaten Langkat H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru saja dilantik, dan berharap agar program PKS tetap bermanfaat untuk ummat.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik saya melihat ada wajah baru yang memimpin partai ini. Kami juga berharap agar PKS tetap bermanfaat untuk masyarakat luas dari dulu kita juga kenal bahwa PKS ini selalu membuat program yang bermanfaat untuk ummat, tidak ada lagi partai pengusung, tidak adalagi warga pengusung semua sekarang sudah menjadi satu, terus berbuat demi kesejahteraan masyarakat.". Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar