Energi Kebahagiaan

Gaspoll : DPD PKS Langkat Resmi Lantik Seluruh Pengurus di Tingkat Kecamatan

foto bersama pengurus DPD PKS Langkat dengan pengurus DPC

Langkat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Langkat melantik seluruh pengurus PKS ditingkat kecamatan pada hari Ahad 14/2, pelantikan dilakukan di dua Lokasi yang berbeda yaitu di desa Perlis dan dikantor DPD PKS Langkat

Turut hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Langkat dari dapil V Azmaliah, S.Ag, Ketua DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Bendaraha Umum DPD PKS Langkat Suhardi, S.Pd, Wakil Ketua Dewan Etika Daerah, Ust. Zulkarnaen serta Ketua Cada dari masing-masing Dapil.

Pelantikan dipimpin oleh sekretaris Umum DPD PKS Langkat Aidir Syahputra, S.HI dengan menyebutkan nama-nama pengurus DPC dan mengambil sumpah serta komitmen seluruh pengurus yang dilantik.

foto : foto bersama DPD PKS Langkat dengan seluruh pengurus DPC di desa Perlis

Dalam arahan dan bimbingannya Ketua DPD PKS Langkat S. Harianto, Amd menyampaikan pentingnya membangun kerja sama yang utuh untuk memenangkan partai ini.

Foto : Arahan dan bimbingan oleh ketua DPD PKS Langkat

"Penting bagi kita bersama membangun komitmen yang besar untuk kemenangan partai dakwah di Langkat, sering lakukan kegiatan ditingkat kecamatan masing-masing, kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, terlebih bangun komunikasi dengan pimpinan ditingkat kecamatan, dan tokoh-tokoh yang ada di kecamatan masing-masing, dengan memperkenalkan PKS di tengah-tengah masyarakat Insya Allah partai dakwah ini dapat di terima dengan baik". Ujarnya.

Terakhir Ketua DPD mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC yang baru saja dilantik, semoga semangat dan komitmen kita dapat memajukan Partai dakwah ini.

Posting Komentar

0 Komentar