Energi Kebahagiaan

GASPOL : DPD PKS Langkat Bentuk Struktur Sampai Ke Tingkat Desa


Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Langkat, lakukan konsolidasi terkait pemetaan struktur di tingkat Kecamatan dan Desa. 

Konsolidasi dilakukan di setiap Daerah pemilihan dikabupaten Langkat.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus PKS Kabupaten Langkat diantaranya Ketua Umum DPD PKS Langkat Ustadz. S. Harianto, Amd , Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Ustadz. Aidir Syahputra, S.HI, Ketua Bidang Kaderisasi Ustadzah Azrianingsih, S.KM, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Langkat Ustadz. Ganda Wahyudi, M.Pd, dan dihadiri oleh seluruh aleg serta kader-kader dari Partai Keadilan Sejahtera.

Foto : Sambutan oleh ketua DPD PKS Langkat

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Langkat Ust. S. Harianto, A.Md menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membangun Partai yang kokoh.

"Penting bagi kita untuk sama sama memahami tentang kebersamaan dalam membangun Partai ini, kerja kerja kita tidak akan artinya kalau kita tidak cinta kepada Allah, kader PKS juga harus terbina agar terus dekat dengan Allah, Insya Allah ketika kita targetkan kemenangan ini Allah akan berikan itu". Ujarnya.

Rapat kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Ust. Aidir Syahputra, S.HI dengan pembahasan pemenuhan struktural PKS sampai ke tingkat desa.

Sekretaris Umum DPD PKS Langkat juga menjelaskan tentang pentingnya pemenuhan struktur Partai sampai ke tingkat desa.

"Penting bagi sebuah partai untuk membentuk pengurus sampai ke tingkat desa, nanti masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya melalui pengurus pengurus kita yang berada di desa, dan akan diteruskan sampai ketingkat daerah". Jelasnya

Foto : Foto bersama dengan seluruh pengurus dan kader PKS Dapil-IV


Posting Komentar

0 Komentar