Energi Kebahagiaan

Azmaliah, S.Ag Berharap Hasil Musrembang Kecamatan Besitang Dapat Di Rasakan Semua Desa


Besitang 02/02, Anggota DPRD Langkat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Azamaliah, S.Ag menghadiri Musyawarah rencana pembagunan (Musrembang) kecamatan Besitang di aula kantor camat kecamatan Besitang. 

Turut hadir bersama Camat Kecamatan Besitang Ibnu Hajar, Sos, Ketua tim musrembang kabupaten Langkat H. Sujarno, Sos, M.Si dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Besitang.

Dalam sambutannya Camat Besitang Ibnu Hajar, Sos berharap agar hasil dari Musrembang memberikan dampak positif bagi kemajuan desa.

"Kita sama-sama berharap agar pembagunan disetiap desa terjadi pemerataan tidak hanya fokus pada satu desa saja, kita akan terus bawa usulan ini sampai ke kabupaten". Ujarnya.

Ketua Tim Musrembang H. Sujarno, Sos, M.Si  menyampaikan tentang program pembagunan yang sudah dilakukan di kabupaten Langkat.

"Alhamdullilah, rencana pembagunan dari pusat sudah teralisasi, penambalan jalan yang berlubang sudah kita anggarkan, jalan tol  juga sudah mulai dibangun di Langkat". Jelasnya

Azmaliah, S.Ag berpesan agar didahulukan mana pembangunan yang menjadi skala proritas yang sangat urgent dan harus segera dilakukan.

"saya berharap agar depannya mana yang menjadi skala proritas harus didahulukan, semisal jika musim penghujan akan tiba jembatan dan tanggul harus cepat diperbaiki jika tidak akses jalan penghubung desa akan terhambat seperti jembatan yang ada desa bukit mas harus segera direhap. Kemarin saya dapat temuan jembatan yang baru dibangun kurang lebih 2 minggu sudah roboh, nanti saya akan minta klarifikasi dinas PU terkait kondisi jembatan yang roboh tersebut". Ujarnya.

Selain itu politisi dari Partai Keadilan Sejahtera juga mengkritisi pelayanan kesehatan masyarakat ditingkat desa yang terkadang tidak ada bidan yang stanby disana.

"Terkait masalah kesehatan, saya sangat menyayangkan adanya laporan tentang bidan desa yang tidak stanby di desanya, jadi tolong diingatkan harus standby 24 jam karena sakit tidak memilih waktu kasihan masyarakat jika sakit jarak tempuh dari desa ke puskemas cukup jauh, seharusnya bisa dapat pertolongan pertama sebelum dibawa ke puskesmas". Tutupnya. 

Posting Komentar

0 Komentar