Energi Kebahagiaan

Tancap Gas PKS Muda Subchapter Hinai Lakukan Kegiatan Festival Anak Sholeh

Foto : Antusias masyarakat desa Cempa

Komunitas PKS Langkat terus tancap gas, kali komunitas tersebut menggelar kegiatan festival anak Sholeh di Desa Cempa Kecamatan Hinai.
Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam hari diisi dengan berbagai perlombaan diantara lomba ayat pendek tingkat anak anak, lomba adzan tingkat remaja, marhaban, tahfidz Al-Qur'an, fashion show hingga lomba mewarnai.

Foto : Lomba Marhaban

Turut hadir bersama diacara penutupan Aparatur Pemerintah desa Cempa, Bapak Camat Hinai, Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra, S.HI, Ketua PKS Muda chapter Langkat serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya ketua panitia sekaligus Ketua PKS Muda subchapter Hinai, Muhammad Giovani mengucapkan ribuan terima kasih, kepada masyarakat desa Cempa, yang sangat antusias membantu kegiatan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Cempa yang selalu membantu dan mensupport baik moral maupun moril, sehingga kegiatan kita ini berjalan dengan lancar". Ujarnya.
 
Foto : Sambutan Bapak Camat Hinai

Bapak Camat Kecamatan Hinai Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, jangan lupa untuk selalu memakai masker, karena saat ini kita terus berperang melawan covid-19".Ujarnya.

Foto : Sambutan dari Anggota DPRD Langkat

Aidir Syahputra, S.HI berpesan agar generasi kedepan harus cinta Sholeh dan Sholehah yang cinta akan Al-Qur'an.

"Kegiatan ini bertujuan agar para anak anak muda cinta akan Al-Qur'an, kita terus berikan ruang agar pemuda terhindar dari hal hal negatif, karena Langkat kedepan generasi mudanya harus cinta Al-Qur'an". Jelasnya.

Kegiatan festival ini ditutup dengan Tausyiah dan juga pembagian hadiah para pemenang lomba.

Posting Komentar

0 Komentar