Energi Kebahagiaan

Komunitas PKS Muda Chapter Langkat Lantik 3 Subchapter Kecamatan, Sekaligus Menyelenggarakan Kegiatan Kampung Religi


Foto: Pelantikan komunitas PKS Muda Chapter Langkat

Komunitas PKS Muda Chapter Langkat terus kembangkan sayap, kali ini komunitas PKS muda Lantik 3 kecamatan diantaranya subchapter Kecamatan Wampu, Kecamatan Hinai, dan Kecamatan Stabat. Acara pelantikan juga dikemas dengan kegiatan kampung religi berkerjasama dengan pemerintahan desa Paya Tusam kecamatan Wampu.
Foto : Lomba marhaban Ibu ibu Desa Paya Tusam

Acara yang berlangsung mulai dari tanggal 31Oktober - 1 November diisi juga dengan berbagai kegiatan perlombaan diantara diantaranya lomba adzan untuk tingkat SMP, Lomba marhaban tingkat ibu - ibu, dan juga lomba hafalan ayat pendek tingkat anak anak dan ditutup oleh tausyiah dari Ust. Ahmad Syawal Dhuha Nasution, S.Pd.

Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Langkat bapak Aidir Syahputra, S.HI, Kepala Desa Paya Tusam, Ketua PKS Muda Chapter Langkat Edi Susanto, S.Agt, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa paya tusam.

Foto : Sambutan Bapak Kepala Desa Paya Tusam

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa Paya Tusam, memberikan apresiasi tentang kegiatan kampung religi tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan kampung religi ini, ini merupakan tahap kita untuk mewujudkan desa dan kampung kita ini menjadi kampung yang religius dekat dengan Allah Swt.". Ujarnya

Ketua komunitas PKS Muda Chapter Langkat Edi Susanto, S.Agt mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa desa Paya Tusam atas kesediaan menerima kami untuk Lebih dekat dengan masyarakat desa Paya Tusam.

Foto : Ketua PKS Muda Chapter Langkat

"Terima kasih yang tak terhingga dari kami selalu pengurus PKS Muda Chapter Langkat atas kesediaan bapak ibu desa Paya Tusam yang telah menerima kami dan juga kami dapat bersilaturahim dengan warga desa Paya Tusam ini". Ujarnya.

Kegiatan Kampung Religi di Desa Paya Tusam ditutup dengan resmi oleh Bapak Aidir Syahputra, S.HI dalam sambutan Aidir Syahputra, berharap agar kampung religi ini dapat ditiru oleh desa desa dan kecamatan lain.
Foto : penyerahan piala dan piagam oleh Bapak Aidir Syahputra, S.HI

"Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita berharap kegiatan ini dapat di contoh oleh desa dan kecamatan lain dikabupaten Langkat, dengan adanya kegiatan kampung religi kita ciptakan generasi muda Qur'ani, cinta tanah air dan dapat mengembangkan potensi desa paya tusam. Saya berharap agar kegiatan ini menjadi agenda wajib dan agenda tahunan didesa ini". Jelasnya.

Foto : Tausyiah Ustadz Ahmad Syawal Dhuha Nasution, S.Pd

Dalam tausyiahnya Ust. Ahmad Syawal Dhuha Nasution, S.Pd menekankan tentang pentingnya menerapkan nilai-nilai religius dalam kehidupan, mendidik generasi penerus untuk dekat dan cinta dengan Al-Qur'an.

Posting Komentar

0 Komentar