Energi Kebahagiaan

Rangkul Pemuda, Aliansi Pemuda Gebang Gelar Kegiatan FASI

Foto : Foto bersama Aliansi Pemuda Gebang dan Anggota DPRD Langkat

Aliansi Pemuda Gebang yang terdiri dari beberapa komunitas diantara PKS muda subchapter Gebang, Kumpulan Remaja Masjid Al-khairat, dan juga komunitas pencinta Alam Pegal melakukan kegiatan festival anak Sholeh, memperingati hari lahirnya nabi Muhammad Saw 1442 H dan juga Hari sumpah pemuda yang ke-92 Tahun, acara yang digelar di masjid Al-khairat desa Paluh Manis Kec. Gebang pada hari Jumat 30/10 berjalan sukses dan lancar.

Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Keadilan Persatuan Kebangsaan (F-KPK) bapak Aidir Syahputra, S.HI, Perwakilan dari Polsek Kecamatan Gebang, Perwakilan pemerintahan desa Paluh Manis, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Foto: Foto bersama tokoh masyarakat

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Aidir Syahputra, S.HI dalam sambutannya Aidir Syahputra, S.HI  mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya karena telah membuat kegiatan positif untuk kaum melenial.

Foto : Memberikan sambutan sekaligus membuka acara

"Saya sangat mengapresiasi peran serta masyarakat dan anak anak muda yang telah membuat acara Festival anak Sholeh (FASI) Aliansi Pemuda Gebang bekerja sama dengan PKS muda subchapter gebang Remaja Masjid Al-Khairat dan saya merasa bersyukur telah bergabungnya beberapa kelompok organisasi pemuda dapat berkerjasama dan berkolaborasi di hari sumpah pemuda sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad Saw. Kegiatan kali ini merupakan proses mencerdaskan anak bangsa membentuk karakter generasi Qurani dan menyiapkan pemimpin masa depan". Ujarnya.

Ketua panitia ananda Muhammad Fikri mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa paluh manis dan rekan rekan panitia karena telah membantu menyukseskan acara ini.

Foto : Sambuta ketua panitia

"Saya perwakilan dari panitia dan seluruh teman teman mengucapkan apresiasi untuk seluruh masyarakat desa Paluh Manis yang telah membantu dan mensupport kegiatan kami ini, kami mohon maaf juga apabila banyak melakukan kesalahan, kami masih muda perlu banyak bimbingan dan masukkan kedepannya". Jelasnya.

Aidir Syahputra berharap agar kegiatan positif seperti ini terus berlanjut di kecamatan lain agar nilai nilai kebaikan dapat ditularkan dan minat bakat pemuda tersampaikan.


"Kita berharap bersama agar kegiatan positif seperti ini terus berlanjut di kecamatan-kecamatan lain dikabupaten Langkat, pemuda melenial saat ini rentan terhadap pengaruh hal-hal yang bersifat negatif, dengan adanya kegiatan ini kita dapat merangkul generasi muda agar terhindar dari pengaruh perkembangan zaman yang dapat merusak generasi penerus bangsa". Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar