Energi Kebahagiaan

Anggota DPRD Kabupaten Langkat Menutup MTQ Ke-III Desa Pasar Rawa

foto : Pemukulan bedug oleh Anggota DPRD Langkat dan didampingi Bapak Kepala Desa Pasar Rawa

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat desa, desa Pasar Rawa yang berlangsung sejak tanggal 14-15 September 2020 berakhir dengan khidmat. Dalam acara tersebut turut hadir bapak Aidir Syahputra, S.HI selaku Anggota DPRD Kabupaten Langkat , Bapak Kepala Desa Pasar Rawa selaku tuan rumah acara MTQ dan juga Ustadz Irfan Yusuf (Ustadz Raul) yang memberikan ceramah serta kata-kata motivasi dalam kegiatan penutup tersebut, dan juga seluruh aparatur desa Pasar Rawa Kec. Gebang. 

Bapak kepala desa menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang berjuang menyukseskan acara MTQ Ke-III Desa Pasar Rawa.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat menyukseskan acara kita ini, terlebih khusus untuk seluruh panitia yang berjuang tanpa lelah untuk keberhasil acara ini, Insya Allah kita akan buat yang lebih meriah lagi dan kita tunggu MTQ Ke-IV Desa Pasar Rawa". Ujar Bapak Kepala Desa.

Foto : Sambutan oleh Bapak Aidir Syahputra, S.HI

Dalam Sambutannya Aidir Syahputra, S.HI menyampaikan beberapa pesan penting untuk seluruh pemuda Desa Pasar Rawa dan juga mengapresiasi acara MTQ KE-III Desa Pasar Rawa.

"Ini merupakan acara yang sangat positif Untuk seluruh pemuda, terlebih pemuda sebagai pelopor penggerak penerus estafet perjuangan bangsa ini, kelak kalian lah yang akan menggantikan posisi kami, pemuda harus berperan demi kemajuan bangsa, dan tentunya perannya harus positif. Desa Pasar Rawa ini merupakan contoh dan bahkan bisa kita jadikan desa pencontohan nanti ketika saya rapat saya akan sampaikan bahwa desa pasar rawa layak untuk jadi desa percontohan". Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemukulan beduk tanda penutupan acara MTQ KE-III Desa Pasar Rawa oleh Anggota DPRD Langkat didampingi oleh Bapak Kepala Desa Pasar Rawa.

Foto : Ustadz Raul memberikan tausiyah

Dalam tausyiahnya Ustadz Raul berpesan bahwa siapa saja yang membumikan Al-Quran Insya Allah keberkahan selalu menghampirinya kita semua dijauhkan dari bala dan penyakit, dan semoga kita semua dijauhkan dari wabah virus Corona.

Acara tersebut pun dipadati oleh masyarakat yang sangat antusias mendengarkan ceramah ustadz yang terkenal lucu dan berilmu tersebut. Sekaligus ditutupi dengan pembagian pemenang juara lomba MTQ KE-III Desa Pasar Rawa. ~

Posting Komentar

0 Komentar