Energi Kebahagiaan

Pengawas Madrasah Lakukan Sosialisasi Terkait SK 4 Menteri Tentang Sistem Pendidikan Ditengah Masa Pandemik Covid-19

Foto : menyerahkan salinan SK 4 Menteri kepada Kepada kepala madrasah MTsN-2

Dalam rangka persiapan proses pendidikan tahun ajaran 2020/2021, Kementerian Agama bidang Pendidikan Madrasah melakukan sosialisasi terkait keputusan bersama 4 Menteri tentang sistem pembelajaran tatap muka pada masa pendemik covid-19.

Bapak Sudirman, SE, M.Si selaku pengawas madrasah mensosialisasikan SK 4 Menteri terkait sistem dan pola pembelajaran ditengah masa pendemik covid-19.

"Penting untuk kita pahami bersama bagaimana sistem pembelajaran yang berlaku di masa virus Corona ini, dalam hal ini pedoman serta panduan kita merujuk pada keputusan 4 Menteri tersebut". Ujarnya, saat melakukan sosialisasi di MTsN-2 Besitang.


Sistem pendidikan sangat menjadi perhatian khusus dimasa pandemik covid-19 ini, tidak bolehnya ada kerumunan hal ini merupakan langkah untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

"Dalam surat edaran juga sudah dijelaskan pelaksanaan strategi dan langkah-langkah kebijakan yang menjadi rujukan kita dalam pola pelaksanaan pendidikan di madrasah". Tegasnya.

Foto: Sosialisasi terkait SK 4 Menteri

Dalam kesempatan ini Pengawas Madrasah Bapak Sudirman, SE, M.Si menyerah salinan SK bersama 4 Menteri kepada Kepala Madrasah MTsN-2 Bapak Herman Sitorus, MM.

"kita berharap agar masa krisis ini cepat berlalu dan sistem pendidikan di Indonesia dapat berjalan dengan normal kembali". Tutupnya.  (Besitang, 09 Juli 2020)

Posting Komentar

0 Komentar