Energi Kebahagiaan

Turba : Anggota DPRD PKS Langkat Terima Banyak Keluhan Masyarakat


Di sela-sela kesibukannya Anggota DPRD Kabupaten Langkat Aidir Syahputra, SHI berkunjung ke Lubuk Jaya berdiskusi dan mendengarkan informasi langsung tentang keresahan yang di alami masyarakat di Lubuk Jaya.

Dalam kesempatan ini masyarakat menyampaikan betapa buruknya berokrasi Lubuk Jaya terutam dalam hal pembangunan Desa. Tidak transparannya dana desa yg digunakan serta carut-marutnya proses pembagian bantuan dampak Covid-19 di desa tersebut, sampai ada yg tidak dapat bantuan padahal layak untuk menerimanya.

Pada kesempatan ini Aidir Syahputra, S.HI menyampaikan kerjasamanya dalam hal pembangunan agar bisa bersinergi. Dan mengambil tindak lanjut langka apa yg akan di ambil kedepannya. 

"Mengenai persoalan yg terjadi hampir semua desa mengelaminya maka tugas anggota DPRD yg akan menindak lanjuti guna menjalankan tugas sebagai pengawasan langusn baik anggaran dan  pembangunan desa.  Mengenai bantuan dampak Covid-19 akan terus ditidak lanjuti segera, meminta kawan-kawan dewan lainnya untuk membentuk pansus covid-19 guna menjawab dan menyelesaikan keluhan-keluhan yang dialami masyarakat". Jelasnya

Foto : berbincang-Bincang dengan Masyarakat

Terima kasih banyak sudah bisa silaturrahim dan berdiskusi dengan masyarakat Lubuk jaya ini, kedepan kita akan terus menjalin silaturrahim ini. Dan mohon doa kepada bapak ibu desa lubuk jaya tetap komitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat dan istiqomah di jalan kebaikan. Mohon maaf apabila ada aspirasi bapak ibu yg belum terealisasi dengan cepat". Ungkap Aidir syahputra  S.HI yang juga sebagai ketua BKD DPRD  kabupaten Langkat ini 

Turut hadir juga yg mendampingi Aidir Syahputra, ada Malli Hakim Ketua Cabang dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat Dapil 4.

Posting Komentar

0 Komentar