Energi Kebahagiaan

Relawan Energi Kebahagiaan Lakukan Bakti Sosial Cegah Covid-19



Foto : Relawan energi kebahagiaan melakukan penyemprotan cairan desinfektan

Besilam, Relawan energi kebahagiaan dan pemuda desa Besilam Kec. Padang Tualang melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan desinfektan di desa Besilam pada hari Senin, 13 April 2020. Bakti Sosial dilakukan setelah Aidir Syahputra, S.HI anggota DPRD Kabupaten Langkat selesai melakukan monitoring dikantor Desa Besilam. 

Koordinator relawan energi kebahagiaan desa Besilam Bayu Syafrizal Nasution menegaskan ini adalah bentuk kepeduliaan kami kepada sesama, bentuk cinta kami terhadap desa Besilam.

Foto : Proses pembuatan cairan desinfektan

"Ini adalah bentuk kepeduliaan kami terhadap desa Besilam, tujuan kami melakukan penyemprotan desinfektan agar desa kami Besilam terhindar dari virus corona, dengan memulai langkah kecil dan sederhana ini". Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadirin oleh Sekretaris Desa Besilam yang turun langsung mengawasin proses penyemprotan desinfektan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemuda desa Besilam  yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini, kita juga sama-sama berharap agar desa Besilam tetap aman dari virus ini, masyarakat juga senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan". Jelas Sekdes Desa Besilam.

Foto : Aidir Syaputra, S.HI memantau langsung kegiatan bakti sosial

Aidir Syahputra, S.HI, mengucapkan terima kasih kepada relawan energi kebahagiaan dan pemuda desa Besilam.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan energi kebahagiaan, seluruh pemuda yang terlibat serta kepada pemerintah desa, yang sudah mendukung kegiatan bakti sosial, ini menjadi sebuah bukti bahwa pemuda desa Besilam peduli akan lingkungan, peduli dengan desa, serta menjadi mitra dalam melawan Covid-19 khususnya di desa Besilam". Jelasnya.

Aidir Syahputra, juga menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga lingkungan mulai dari diri sendiri dan sama sama berharap agar wabah ini cepat berlalu, desa Besilam tetap aman terhindar dari wabah virus corona. ~MS~

Posting Komentar

0 Komentar